Nur Alam Kembalikan Aset Daerah

Diposting oleh Arsyad Salam | Rabu, Februari 13, 2008 | | 1 komentar »

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tenggara Nur Alam SE, Kamis 14 Pebruari mengembalikan asset daerah yang dipakainya saat menjabat Wakil Ketua Dewan periode 2004-2009 kepada Pemerintah Daerah yang diwakili Sekretaris DPRD Sultra Drs Iskandar.

Penyerahan asset daerah tersebut setelah Nur Alam menyatakan mengundurkan diri secara resmi sebagai unsur pimpinan DPRD Sultra sejak 31 Juli 2007.

Aset asset yang diserahkan yakni dua unit mobil Ford Everest bernomor polisi DT 8 dan Kijang Krista DT 7306. Selain itu Nur Alam juga menyerahkan satu buah laptop Toshiba dan televisi 29 inci tahun 2005 yang seluruhnya adalah aset Pemda Sultra.

Nur Alam bersama pasangannya adalah pemenang Pilkada Gubernur Sulawesi Tenggara Desember 2007 lalu.

Usai menyerahkan aset tersebut, Nur Alam kepada pers menjelaskan kembali apa yang menjadi agenda kerjanya setelah dilantik menjadi gubernur yakni melakukan penyesuaian terhadap program pembangunan yang tertuang dalam APBD agar sinkron dengan visi misinya saat kampanye pilkada gubernur yang lalu. ”Hasil penetapan APBD belum optimal dan akan disesuaikan dengan visi misi saya saat kampanye” katanya.

Selain itu Nur Alam juga menyingggung soal programnya yang jadi ”primadona” yaitu bantuan pembangunan desa senilai Rp 100 juta pertahun. ”Program ini akan diluncurkan pada hari ulamg tahun Sulawesi Tenggara 27 April nanti” ujarnya. Diharapkan program ini merupakan momen kebangkitan masyarakat Sulawesi Tenggara ke depan. (arsyad)



1 komentar

  1. Anonim // 30 Desember 2009 pukul 00.19  

    awal yang baik